REVIEW SEKOLAH SMK BPS&K.II JAKARTA


Hy semuanya kali ini aku akan review SMK BPS&K.II Jakarta terutama pada jurasan Multimedia buat kamu yang kepengen sekolah di sana. Dimulai dari biaya, ekskul, fasilitas. Aku dulu sekolah disana mengambil jurusan Multimedia dan Alhamdulillah sudah lulus tahun 2017 ini. Untuk penjelasan tentang SMK BPS&K.II Jakarta aku jelaskan sesuai tahun aku masuk sekolah disana.

FYI :
BPS&K adalah sebuah Yayasan pembangunan yang didirikan oleh Bapak H. Tri Ratmoko, BPS&K membpunyai 2 cabang yaitu di Jakarta dan Bekasi. BPS&K terdiri dari SMEA, STM, SMP, SD, TK, dan juga SLB.

1. BIAYA
    Buat kamu yang ingin mendaftar dikenakan biaya 200 ribu rupiah untuk uang pendaftaran, untuk uang gedung, kamu akan dikenakan biaya 3,5 juta rupiah sesuai jurusan dan 350 ribu rupiah spp perbulan sesuai jurusan. Di sekolah ini juga menerapkan biaya DOP (Dana Operasional Pendidikan) untuk ekskul dll. di kelas 3 sudah menerapkan sistem CBT untuk Ujian Nasional, maka kamu akan dikenai biaya lagi sebesar 3 jutaan. (Semua biaya diatas sudah sebanding dengan fasilitas yang didapatkan).

2. FASILITAS
    AC, studio Fotografi, studio Broadcast, studio Animasi, studio Desain Grafis, Lab News, Lab Teknik Komputer & Jaringan, Studio Band, Ruang OSIS, bengkel otomotif, ruang AKARAPALA, ruang PRAMUKA & PASKIBRA.

3. EKSKUL
    AKARAPALA (Pecinta Alam), PASKIBRA, PRAMUKA, BASKET, FUTSAL, VOLLY, TEATER, ROHIS, ROKRIS.

4. JURUSAN
    MULTIMEDIA, BROADCAST, TKJ, TKR.

Alamat sekolah : Jalan Bina Karya No. 2, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur 13450
No. Telp : 8648268

buat kalian yang mau masuk ekskul aku saranin masuk ekskul teater aja yaa hehe^^

Segitu aja review dari aku terima kasih^^

Comments

  1. Kak mau tanya dong.. itu yg bayar lagi 3juta di kelas 3nya kan?

    ReplyDelete

Post a Comment